Pages

Subscribe:

Selasa, 07 Februari 2012

KARA



Kara  adalah salah satu k-po star di bidang girl band. grup penyanyi wanita yang berasal dari Korea Selatan. Girl band ini terdiri dari Park Gyu Ri, Han Seung Yeon, Koo Ha Ra, Nicole, dan Kang Ji Young. Nama grup ini diambil dari bahasa Yunani, "chara" (χαρά, gembira) yang diartikan mereka sebagai melodi yang manis. Mereka merupakan artis dari Daesung Entertainment (DSP).
Setelah salah seorang anggota pendiri, Kim Sunghee keluar pada tahun 2008, Kara sukses dengan "Honey" yang sampai di urutan nomor satu tangga lagu Korea.[2]


Mereka tampil pertama kali dalam acara M! Countdown, 29 Maret 2007, membawakan lagu "Break It". Dari album perdana mereka, The First Blooming, dibuat dua buah video musik, "Break It" dan "If U Wanna". Album kedua mereka dijadwalkan pada Maret 2008, namun akhirnya dibatalkan. Salah seorang anggota, Kim Sunghee tiba-tiba mengundurkan diri. Ia gagal dalam tes masuk perguruan tinggi dan diminta kedua orang tuanya untuk berhenti. Sebagai akibatnya, album kedua Kara dibatalkan, dan dimulai audisi untuk memilih anggota baru.
Dua anggota baru didapat dari hasil audisi, Gu Ha Ra dan Kang Ji-young. Kembalinya Kara sebagai berlima ditandai penampilan mereka di M! Countdown membawakan lagu "Rock U", 24 Juli 2008. Ketika masih berempat, Kara ditampilkan sebagai penyanyi wanita yang dewasa. Namun setelah menjadi berlima, Kara diubah menjadi grup yang lincah. Masih pada bulan yang sama, mereka merilis album EP pertama diikuti singel digital "Good Day: Season 2" (13 Oktober 2008) yang merupakan pembuatan ulang lagu berjudul sama dari EP mereka.
DSP Entertainment merilis video perkenalan untuk lagu "Pretty Girl" pada [5] sebelum merilis videonya secara lengkap pada 2 Desember 2008 di situs web mereka.[6] Album EP "Pretty Girl" dirilis pada 4 Desember 2008, dan mereka mulai promosi dengan tampil di M.Net Countdown, 4 Desember 2008.
Setelah "Pretty Girl", Kara mulai masuk ke dalam daftar istilah populer yang sering dicari di situs-situs portal berbahasa Korea. Park Gyu-ri disebut sebagai pendorong kepopuleran mereka karena "manis tapi alami",[8] sehingga disenangi penggemar pria dari kalangan berusia dewasa.[9]
Akibat jadwal promosi yang ketat, setelah latihan untuk acara Music Bank di KBS, sebagian anggota Kara masuk rumah sakit karena terlalu lelah.



0 komentar:

Posting Komentar